MONITORING PEMBERANTASAN JENTIK NYAMUK DEMAM BERDARAH

Administrator Berita Kelurahan

Selasa, 26 Mei 2020 

Kelurahan Semarapura Kauh bersama petugas Puskesmas dan Kepala Lingkungan kembali melakukan kegiatan monitoring terkait nyamuk demam berdarah. Kini kegiatan pemberantasan jentik nyamuk demam berdarah dilakukan di Lingkungan Sangkangbunan, Semarapura Kauh. Melihat kembalinya terdapat korban DB. Petugas kesehatan dibantu dengan kaling dan pihak kelurahan langsung turun ke lapangan guna melihat dan memeriksa jentik nyamuk yang berada di rumah warga sekitar lokasi. Dari hasil pemeriksaan di lingkungan rumah korban, positif ditemukan jentik-jentik nyamuk. Tidak hanya itu 2 (dua) rumah warga yang berada di sekitar rumah korban juga ditemukan adanya jentik-jentik nyamuk. Melihat kondisi tersebut, petugas kesehatan langsung memberikan bubuk abate pada tempat-tempat yang tergenangi air dan terdapat jentik nyamuk. Tidak hanya itu, petugas kesehatan juga memberikan arahan kepada warga yang rumahnya terdapat jentik nyamuk untuk segera dibersihkan dan dikuras. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini