Kelurahan Semarapura Kauh Laksanakan Monitoring Eliminasi Anjing Rabies

Administrator Berita Kelurahan

Eleminasi anjing rabies dilaksanakan oleh Bidang Keswan dari Dinas Pertanina Kabupaten Klungkung di Lingkungan Sangkanbuana, dimana petugas mengeliminasi 5 (Lima) anjing, yang mana salah satu anjing tersebut positif mengidap rabies, hal ini dilakukan agar mencegah penyebaran penyakit rabies di kalangan masyarakat. Proses eliminasi akan kembali digalakkan pihak kelurahan mengingat telah ditemukannya anjing yang positif rabies dan dicurigai diikutin oleh anjing lainnya yang tinggal kurang lebih 1km dari tempat tinggal anjing yang terkena rabies.

Kegiatan eliminasi akan serempak dilaksanakan di semua lingkungan Kelurahan Semarapura Kauh dan meminta partisipasi masyarakat agar proaktif terhadap masalah ini dan pihak kelurahan berharap bagi masyarakat yang pernah tergigit anjing agar melapor dan dibantu dalam pemberian vaksin.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini