Pelatihan Hidroponix , manfaatkan lahan sempit!

Administrator Berita Kelurahan

Selasa, 10 Desember 2019

Kelurahan Semarapura Kauh laksanakn program Pelatihan Hidroponix dalam kegiatan  ini pelatihan diikuti oleh PKK Kelurahan Semarapura Kauh, Kepala Lingkungan di ketiga lingkungan, Yowana Gema Santi, beserta seluruh staff Kelurahan Semarapura Kauh.  dalam kegiatan ini dipandu oleh Bapak Laswan Adi seorang praktisi sekaligus penggemar Hidroponix di Kabupaten Klungkung. Tanaman Hidroponix dalam penjelasannya sangat bermanfaat dilakukan bagi masyarakat kota terutama yang memiliki lahan/halaman sempit namun menggemari kegiatan bercocok tanam, Hidroponix ini juga mampu menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan untuk dijadikan lahan bisnis baru bagi masyarakat Kelurahan Semarapura Kauh. Pelatihan ini mencakup pelatihan cara memasang tempat tanaman hidroponix, cara memasang tanaman hidroponix, mempelajari tanaman-tanaman hidroponix, cara menanam dan merawat hingga pemasaran tanaman hidroponix.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini