PENDATAAN MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH YANG MEMILIKI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Administrator Berita Kelurahan

Kegiatan pendaatan masyarakat berpenghasilan rendah yang memiliki rumah tidak layak huni di Kelurahan Semarapura Kauh  sudah berjalan 3 hari yang  dimulai dari hari Selasa, 25 Juni 2019. Pendataan ini dilaksanakan terkait edaran surat permohonan dari Dinas Pekerjaan Umum. Kegiatan ini dilaksanakan serempak di 3 lingkungan yakni Lingkungan Pegending, Budaga dan Sangkanbuana, dimana dalam kegiatan ini langsung didampingi oleh Lurah Semarapura Kauh Bapak Wayan Sudiadnyana dan Para Kepala Lingkungan di 3 Lingkungan, Selain itu, kegiatan ini di melibatkan seluruh jajaran staff, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas lapangan yang bertugas di Kelurahan Semarapura Kauh diantaranya Yowana Gema Santi, Penyuluh Bahasa Bali dan Penyuluh Agama Hindu. 

Adapun dalam kegiatan ini menyasar semua data masyarakat yang memiliki penghasilan rendah dan rumah tidak layak huni yang sudah terdaftar di kelurahan yang diperoleh dari informasi kepala lingkungan, petugas lapangan dan data yang sudah menjadi acuan oleh Dinas PU Kabupaten Klungkung. dalam kegiatan ini juga sekaligus merupakan perpanjangan tangan dari program pemerintah Kabupaten Klungkung dalam hal pemerataan pembangunan dan penuntasan masyarakat kurang mampu sehingga perlu dukungan dari seluruh pihak termasuk rasa kepedulian dari semua komponen masyarakat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini