Pengecekan Usaha Peternakan Babi 'Tidak Sedap' yang Menimbulkan Protes Warga Setempat

Administrator Berita Kelurahan

Selasa, 24 Juni 2019 Lurah Semarapura Kauh Bpk. I Wayan Sudiadnyana kembali melakukan pengecekan yang kedua kalinya ke tempat usah peternakan babi yang berada di jalan seruni lingkungan budaga. Kali ini pengecekan ini diikuti oleh perwakilan dari Puskesmas Klungkung 1 Bpk I Wayan Rame yang menanggapi surat tembusan oleh pihak kelurahan. 

Dalam pengecekan tersebut, ditemui dalam tempat pembuangan akhir/ pembuangan kotoran dari peternakan babi tsb. sudah mulai dibersihkan oleh pemilik tidak seperti pertama kali dilihat yang terlihat masih kumuh dan sangat berbau tidak sedap. Walaupun seperti itu, kelurahan tetap akan melakukan pemantauan secara rutin untuk menanggulangi keluhan dari warga sekitar. Pihak Kelurahan akan mengupayakan kembali menyurati Dinas terkait yakni yang direncanakan Dinas DLHP, Dinas Kesehatan dll. pihak kelurahan berharap permasalahan ini dapat menemukan sebuah solusi yang tidak saling merugikan/ win win solutions.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini