SIDAK Penduduk Pendatang

Administrator Berita Kelurahan

Sidak Duktang/Inspeksi Penduduk Pendatang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kelurahan Semarapura Kauh di Bawah Bidang Kerja Pemerintahan dan Ketertiban dimana dalam kegiatan selalu berkoordinasi dengan elemen pemerintah maupun masyarakat yang mempunyai tugas yang sama seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Pihak Kecamatan. Kegiatan ini dilakukan serentak di 3 wilayah lingkungan kelurahan, adapun tempat sasaran dalam kegiatan sidak duktang ini adalah para penduduk pendatang yang bertempat tinggal di wilayah semarapura kauh yang belum melengkapi administrasi sebagai penduduk pendatang diantaranya wajib lapor penduduk pendatang dan surat ijin tingga penduduk sementara.

Monitoring ini bertujuan untuk mengetahui jumlah dan informasi data diri dari penduduk pendatang dan juga memberi arahan kepada penduduk pendatang terkait ketertiban administrasi. adapun masyarakat pendatang yang diketahui belum melakukan tertib administrasi masing-masing 4 orang di lingkungan pegending, 4 orang di lingkungan budaga dan 4 orang di lingkungan sangkanbuana. Warga yang kedapatan belum memenuhi wajib administrasi diarahkan untuk ke kantor kelurahan untuk mengisi biodata tanpa dipungut biaya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini