GIAT GOTONG ROYONG SEKALIGUS PENYERAHAN BANTUAN DI RUMAH ODGJ LINGKUNGAN PEGENDING

Administrator Berita Kelurahan

11 November 2020, Kelurahan Semarapura Kauh kembali mengadakan kegiatan gotong royong di rumah salah satu warga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang terletak di Lingkungan Pegending, Semarapura Kauh. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 3 November 2020, dibantu oleh Camat dan Staf Camat Klungkung, TAGANA, Staf Kelurahan Semarapura Kauh, Kepala Lingkungan, Babinsa dan Babinkamtibnas. Giat gotong royong ini dimulai pada pukul 08.00 wita. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan bedah kelurahan yang dilakukan oleh Bapak Bupati Klungkung. Beliau memerintahkan kepada kelurahan Semarapura Kauh untuk membersihkan lingkungan rumah ODGJ tersebut karena kondisi rumah sangat kumuh dan berantakan serta banyak barang-barang yang tidak terpakai di rumah tersebut. Bapak Bupati juga akan menyerahkan bantuan kepada warga ODGJ untuk mengganti barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi. Kegiatan ini mendapat antusias dari pemilik rumah. Setelah dilakukan kegiatan gotong royong Bapak Bupati Klungkung langsung menyerahkan bantuan berupa 3 (tiga)buah kasur untuk tidur, bantal, tikar, tempat duduk. bapak Bupati juga berharap agar pemilik rumah menjaga kebersihan rumahnya agar tidak kumuh kembali dan barang yang diberikan bermanfaat. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini