PENERIMAAN DAN PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO DARI DINSOS

Administrator Berita Kelurahan

Rabu, 14 Oktober 2020 Kelurahan Semarapura Kauh kembali menerima bantuan sembako dari dinas sosial untuk warga yang menjalani karantina mandiri karena terdampak covid-19 di Lingkungan Budaga. Sebelumnya, kepala lingkungan Budaga melaporkan terdapat dua (2) kepala keluarga  yang positif covid-19. Kelurahan Semarapura Kauh langsung melaporkan ke petugas satgas covid untuk dilakukan pendataan dan dilaporkan ke dinas sosial. Penerimaan bantuan diterima langsung oleh sekretaris lurah di kantor Kelurahan Semarapura Kauh dan langsung diberikan kepada warga yang menjalani karantina mandiri di Lingkungan Budaga. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu warga yang sedang menjalani karantina dalam 14 hari. Masalah covid-19 di masyarakat masih belum hilang bahkan masih menimbulkan korban, oleh karena itu warga tetap dihimbau untuk tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Pemerintah kota maupun kabupaten juga sudah melaksanakan sidak masker guna menertibkan masyarakat yang masih belum memakai masker saat berada di luar rumah, baik itu pengendara sepeda motor, mobil ataupun pejalan kaki. Dari hasil sidak masker, ditemukan banyak masyarakat yang tidak memakai masker utamanya pengendara mobil. Diharapkan warga sadar diri dan mau mengikuti protokol kesehatan di mana pun berada, terutama di luar rumah. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini