PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARGA KARATINA TERDAMPAK COVID

Administrator Berita Kelurahan

Rabu, 23 September 2020, Kelurahan Semarapura Kauh kembali menerima bantuan sembako dari dinas sosial untuk warga yang menjalani karantina mandiri terdampak covid 19 di Lingkungan Sangkanbuana. Penyerahan sembako dari dinas sosial ini langsung di serahkan oleh bapak Wakil Bupati di kantor Kelurahan Semarapura Kauh. Bantuan sembako ini nantinya akan langsung diserahkan kepada warga yang menjalani karantina mandiri di Lingkungan Sangkanbuana. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang menjalani karantina selama 14 hari di rumahnya. Bantuan langsung diserahkan oleh kaling, babinsa dan kelurahan Semarapura Kauh di rumah korban. Kini Lingkungan Semarapura Kauh mendapatkan zona merah karena terdampak warganya yang terkena covid dan sekarang sedang diisolasi di RSUD Klungkung, sedangkan keluarga menjalani karantina mandiri di rumahnya. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini