GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN SP KAUH

Administrator Berita Kelurahan

Senin, 7 September 2020 Kelurahan Semarapura Kauh bersama dengan kepala lingkungan setempat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Semarapura Kauh yang meliputi Lingkungan Pegending, Lingkungan Sangkanbuana dan Lingkungan Budaga. Kegiatan dimulai pukul 08,00 wita dengan mempersiapkan terlebih dahulu bahan penyemprotan. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah jatuhnya korban karena terjangkit viruys corona yang belum mereda di lingkungan masyarakat. Tidak hanya itu, pemasangan spanduk yang berkaitan dengan pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah sesuai dengan Pergub no 46 nomor 2020 juga sudah dilakukan. Mengingat korban positif covid-19 khususnya di Lingkungan Semarapura Kauh saat ini bertambah meliputi Lingkungan Budaga 3 kasus, Lingkungan Pegending 1 kasus, dan Lingkungan Sangkanbuana 1 kasus, bahkan salah seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Pembantu Semarapura Kauh positif covid-19. Semua korban kini sudah menjalani isolasi dan karantina mandiri. Maka dari itu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 maka masyarakat dihimbau tetap menggunakan masker, mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas, dan menjaga jarak di kerumunan sesuai dengan arahan Gubernur Bali. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini