KASUS DEMAM BERDARAH MARAK DI TENGAH PANDEMI!!

Administrator Berita Kelurahan

Senin, 15 Juni 2020 Kelurahan Semarapura Kauh bersama Petugas Kesehatan dari Puskesmas 1 dan Puskesmas Pembantu kembali mengadakan kunjungan ke rumah penduduk yang terkena terdeteksi demam berdarah. Kali ini kunjungan di lakukan di Lingkungan Pegending Semarapura Kauh, kunjungan juga didampingi oleh Kepala Lingkungan, Babinsa dan Babinkamtibnas. Awalnya korban dideteksi terkena penyakit typus, karena menderita demam tinggi, dan setelah dilakukan observasi oleh petugas kesehatan ternyata korban mengarah ke demam berdarah. Oleh karena itu, petugas kesehatan beserta kelurahan langsung melakukan pengecekan di lingkungan rumah korban. Dari hasil pengecekan ditemukan adanya jentik-jentik nyamuk di beberapa tempat yaitu di kamar mandi, ember genangan air. Apalagi di lingkungan rumah korban banyak terdapat anak kecil dan seorang lansia yang rentan terkena penyakit. Petugas kesehatan langsung memberikan bubuk abate pada tempat-tempat yang terdapat jentik nyamuk, dan meminta pemilik rumah menguras bak mandi dan membuang air pada ember. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Kelurahan Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kasi Perekonomian dan Pembangunan Staf Staf Staf Staf Staf Yowana Gema Santi Penyuluh Bahasa Bali

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini